Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan

Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan
judul artikel : Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan

lihat juga


Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan

Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan Apakah pengetahuan guru matematika yang membuat pekerjaan mereka les untuk anak Anda, atau ada faktor lain yang penting juga?
Well, pengetahuan tentang konsep-konsep matematika tentu penting agar guru yang akan efektif.
Tapi, sama pentingnya adalah kemampuan guru untuk berhubungan secara pribadi dan berkomunikasi dengan anak Anda. Guru harus memiliki hubungan pribadi baik dengan para murid mereka, dan saling menghormati, untuk secara akurat menentukan gaya siswa belajar, kemampuan belajar mereka, sikap mereka terhadap belajar, dan apakah atau tidak ada faktor-faktor psikologis yang dapat mempengaruhi pembelajaran mereka.
Apakah mahasiswa pembelajar visual atau pelajar auditori? Apakah mahasiswa cepat pembelajar atau apakah mereka perlu mengulangi kunjungan ke konsep atau bahan bacaan? Apakah mereka senang belajar hal-hal baru atau hanya sebuah tugas untuk mereka? Apakah ada faktor emosional atau psikologis yang terjadi dalam hidup siswa yang dapat membuat lebih sulit untuk belajar, fokus, dan belajar? Berapa siswa sudah tahu tentang subjek yang mereka butuhkan les di? Jika seorang guru bekerja sama dengan anak Anda untuk jangka panjang, mereka harus mencoba untuk mengevaluasi faktor-faktor tersebut sebanyak mungkin.
Anda dapat menemukan tutor dengan PHD dalam matematika, tetapi jika mereka tidak bisa berhubungan baik kepada anak Anda, bimbingan mereka tidak akan memberikan apa yang Anda inginkan dan apa yang seharusnya. Seorang guru yang mampu berhubungan dan berkomunikasi dengan anak Anda dapat menggali lebih dalam dari kecil yang hanya pintar dalam matematika. Mereka dapat menemukan banyak jawaban atas pertanyaan di atas dan les mereka menjadi jauh lebih efektif.
Jika Anda sedang mencari HyperLink "http://www.naperville-tutoring.com/" Matematika Bimbingan Belajar di Naperville, Illinois area, check out Naperville Bimbingan Belajar di HyperLink "http://www.naperville-tutoring.com" www Naperville-. tutoring.com
Tentang Penulis Joan Geyer Kaliher adalah Certified Illinois Guru - K - 9 dengan Middle School Pengesahan di Matematika, Ilmu Umum, Ilmu Sosial, Teknologi dan Seni. Sejak tahun 1989, dia telah bekerja sebagai guru pengganti di kelas Math dipercepat dan standar di Naperville India Prairie School District 204, serta di Kabupaten Lisle 202. Dia adalah seorang Tutor Naperville di Aljabar, Geometri, Kimia, Ilmu Umum, Biologi, Fisika, Bahasa Inggris, Menulis, Membaca, Ilmu Sosial, AS Studi Sejarah dan Keterampilan. membantu siswa terutama dari Distrik 203 dan 204.
Dia memiliki Bachelors of Science, Matematika dan Ilmu Mayor, Seni Minor; kredit Graduate 30 di luar Sarjana dan MBA parsial.
Selain itu 23 tahun les privat dan pengalaman kelas, Joan mengembangkan program pelatihan Penjualan IBM, yang telah diadopsi secara nasional di IBM. pengalaman bisnis-nya berada di Penjualan, Pemasaran, Pendidikan dan Channel Operasi.
Dia secara sukarela dan mengajar di Program Keaksaraan Chicago Membaca dan memiliki rasa Peduli, Antusiasme, Humor dan Keinginan untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi Dia membantu siswa mengembangkan cinta untuk belajar, memberikan pertimbangan kepada gaya belajar siswa dan modalitas belajar pilihan dalam pendekatan yang disesuaikan.
Pengajaran, Pendidikan dan Pengembangan Kurikulum
Tengah Guru Sekolah, Guru Pengawas
• Guru Pengganti Lisle 202 Kabupaten dan permanen Matematika Pengganti di Naperville Kabupaten 204.
• Fountain Valley School District, Fountain Valley, California - Pengawas Guru untuk guru 2 mahasiswa
• Long Beach Unified School District, Long Beach, California
• Sekolah Komunitas Utica, Utica, Michigan
Pengajaran dan Pengembangan Pendidikan Pengalaman Kerja dalam Bisnis Lingkungan
IBM Corporation
• Pelatihan Penjualan Instruktur / Pengembang untuk (Perwakilan Penjualan dan Manajer) dalam IBM Corporation, NDD Pendidikan. (Diajarkan lima hari penjualan solusi program sertifikasi keterampilan sampai 1.200 + wakil dealer penjualan per tahun) Bertanggung jawab untuk kantor pusat Atlanta. NDD pendidikan penjualan dan memberikan pendidikan ke kota-kota besar di seluruh AS
• Dikelola pendidikan / proyek pembangunan. Dirancang, dibuat dan diproduksi 7 Pelatihan Berbasis Komputer (CBT) modul program penjualan, 7 kaset video, disket, buku kerja dan keterampilan penilaian modul interaktif, termasuk penulisan skrip.
• Implementied dan menciptakan program pemasaran divisi dan rencana, termasuk pengumuman divisi, jaminan pemasaran, harga. Mendirikan pusat distribusi untuk produk yang disebut EDGE The - (Pendidikan, Bimbingan dan Evaluasi).
• Secara signifikan meningkatkan pengalaman pelatihan dan kinerja perwakilan penjualan. 98% kepuasan dealer dibandingkan dengan peringkat 65% dicapai dengan saluran non-pelatihan lainnya dari survei statistik.
• Program Senior Instruktur / Pengembang - Pendidikan Teknik / Produk dan Software Sistem Operasi
• Teknis Pendidikan / Pengembang Instruktur di lingkungan siswa volume tinggi yang disediakan untuk Sistem Insinyur dan Manager. Mengajar komputer program pada produk PC, Penjualan Keterampilan, OS / 2 2.0 Sistem Operasi pemasaran, instalasi dan konfigurasi layanan di 24 kota. Set up LAN (Local Area Network) sistem dalam setiap lingkungan kelas.
23 tahun tutoring melayani siswa dari sekolah Naperville dengan biaya yang wajar.


Demikianlah Artikel Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan

the life of the muslim world Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/bimbingan-belajar-matematika-itu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bimbingan Belajar Matematika Itu Pekerjaan"