Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop

Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop
judul artikel : Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop

lihat juga


Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop

Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop
 oleh: Barbara Wade
Vibrant. Glamor. Menarik. Chicago telah membangun reputasi yang panjang berdiri sebagai sebuah kota dengan jari pada nadi budaya, sejarah dan hiburan. Di tempat tidak melakukan ini menjadi lebih jelas dari Chicago Loop. Hotel dan bisnis tingkat tinggi, beberapa teater, belanja di State Street dan olahraga profesional untuk semua musim membuat kota ini menjadi magnet bagi bisnis dan pelancong rekreasi di seluruh dunia.

Apakah ini adalah kunjungan pertama Anda atau kembali lama ditunggu-tunggu, ada harus tertentu-Anda akan melihat bahwa Anda inginkan di to-do list.

Distrik Bersejarah Theater

pertemuan Anda telah menyimpulkan. Belanja untuk gaun pengantin Anda selesai. Apapun hari Anda dimiliki untuk Anda, sekarang saatnya untuk kepala luar kota. Dengan berbagai bioskop untuk dipilih dalam Loop, yang menawarkan makna khusus. Cadillac Palace Theater memiliki garis keturunan diisi dengan vaudeville dan Versailles.

Dirancang untuk meniru sebuah istana Prancis, ini tempat duduk 2.500 memberikan segala sesuatu yang Anda akan menemukan di Broadway dan banyak lagi. Tertawa sebagai animasi datang ke kehidupan sebelum mata Anda dalam acara seperti The Lion King dan Shrek the Musical. Temukan sejarah Glenda indah dan kakak jahat-nya, sang Penyihir Jahat dari Barat, dalam Wicked.

Terletak di gedung yang sama dengan Loop Chicago terkenal Hotel Allegro, Anda akan menemukan kenyamanan dan warisan menarik seperti yang Anda ambil di pusat kota semua yang ditawarkan.

Berbelanja di Loop atau di Mile

Ketika tiba waktunya untuk terapi belanja sedikit, Loop Ritel Distrik Bersejarah hanyalah satu tempat di daerah ini untuk berbelanja sampai Anda turun. Selama lebih dari 150 tahun, State Street (Chicago Main Street) telah berlabuh distrik bersejarah ini, boasting toko termasuk Macy's, Old Navy, Nordstrom Rack dan lain-lain.

Tidak di pasar untuk pakaian? Bagaimana dengan berlian? Dengan kabupaten perhiasan terbesar di Midwest, Loop Ritel Distrik Bersejarah juga memberikan pilihan yang luar biasa dari cincin pertunangan, cincin kawin, emas, perak dan permata.

Hanya naik taksi yang cukup dekat, Anda juga akan menemukan Magnificent Mile. Dengan kecantikan belanja,, makan dan lagi, Magnificent Mile mudah saingan 5th Avenue dan Rodeo Drive. Anda akan menemukan ratusan pengecer yang paling populer termasuk Bloomingdale's, Gucci, Michael Kors, Lululemon Athletica dan American Girl Place. Berhenti untuk makan siang cepat-sisi jalan atau menikmati makan malam romantis dengan Anda dan tunangan Anda.

Olahraga sepanjang tahun

Basket, sepak bola, hoki, olahraga bisbol ... apa daya tarik Anda miliki, Anda akan menemukan sebuah tim di Chicago. Terletak hanya beberapa kilometer dari Loop Wrigley Field Chicago, Soldier Field dan lainnya yang terkenal tempat olahraga.

Bergabung dalam kegembiraan sebagai fans menjadi liar di pahlawan olahraga yang membanting, karung dan siput dengan takjub. Dari Blackhawks untuk Bears untuk Bulls, Anda dapat mendukung tim Anda untuk kemenangan selama Anda tinggal di Chicago.

Pernikahan Tamu dan Rehearsal Dinners

Apakah perjalanan Anda membawa Anda ke Kota Windy karena alasan pribadi lebih? Ketika hari Anda perencanaan khusus, dan semua peristiwa yang mengarah ke sana, variasi merupakan kunci. Dalam kabupaten Anda akan menemukan berbagai pilihan tempat untuk makan siang tuan rumah pengantin Anda, makan malam latihan dan resepsi pernikahan. Banyak hotel-hotel lokal menawarkan kenyamanan paket yang dirancang untuk menyediakan akomodasi untuk tamu Anda di luar kota serta tempat-tempat resepsi dan katering.

Terlepas dari alasan kunjungan Anda ke Chicago, Loop adalah sebuah distrik Anda harus menggali untuk menemukan yang terbaik kota ini yang ditawarkan di menunjukkan, belanja dan olahraga.


Demikianlah Artikel Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop

the life of the muslim world Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/menunjukkan-belanja-dan-olahraga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Menunjukkan, Belanja Dan Olahraga: Menemukan Penyalahgunaan Semua Dalam Chicago Loop"