Korea Bangunan Robot Theme Park

Korea Bangunan Robot Theme Park - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Korea Bangunan Robot Theme Park, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Korea Bangunan Robot Theme Park
judul artikel : Korea Bangunan Robot Theme Park

lihat juga


Korea Bangunan Robot Theme Park

Korea Bangunan Robot Theme Park
 oleh: Oelkers Ryan
Rencana untuk taman tema Robot Tanah di Masan, di Korea Selatan Selatan Pantai Timur, mendapatkan momentumnya. Pengembang akan merusak tanah pada Robot Tanah, sebuah $ 562.000.000 robot tema taman di Incheon. Membuka kepada publik pada tahun 2012, Robot Tanah akan menampilkan tempat hiburan ... bersama dengan ruang pameran, R & D pusat, bangunan pendidikan dan daerah didedikasikan untuk mendukung industri.

Tema robot taman di Zona Ekonomi Bebas Incheon adalah untuk secara resmi ditunjuk sebagai daerah Tanah perbaikan Robot oleh Menteri Pengetahuan Ekonomi menurut hukum pengembangan robotika, pejabat kementerian robot said.The taman hiburan, yang mengatakan pemerintah adalah sangat pertama jenisnya di dunia, akan menampilkan berbagai atraksi misalnya fasilitas hiburan, ruang pameran, penelitian dan pusat perbaikan, gedung pendidikan dan fasilitas pendukung industri, kata para pejabat.

Situs web interaktif untuk Robot Tanah sudah memiliki rendering artis dan info tentang rencana untuk taman. Website robot mereka mengatakan taman akan terdiri dari karakter robot dari film dan set film robot.

Akan ada akuarium robot di mana pengunjung dapat melihat dan memanipulasi robot ikan.

Fitur lain termasuk food court di mana individu dilayani oleh robot, naik robot dan taman air.

Korea Selatan membangun Robot Taekwon V. Hal ini benar-benar robot 364ft (dua kali tinggi di New York Statue of Liberty) ditetapkan menjadi daya tarik utama di taman tema Tanah Robot masa depan.

Kunjungi situs Robot Tanah untuk mempelajari lebih lanjut! Baca kualitas artikel lebih lanjut tentang robot atau mengambil kit robot Anda sendiri atau robot mainan di CoolRobotToys.com


Demikianlah Artikel Korea Bangunan Robot Theme Park

the life of the muslim world Korea Bangunan Robot Theme Park, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Korea Bangunan Robot Theme Park dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/korea-bangunan-robot-theme-park.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Korea Bangunan Robot Theme Park"