Penulis : 6 Kunci Nilai Profesional Top Sales
judul artikel : 6 Kunci Nilai Profesional Top Sales
6 Kunci Nilai Profesional Top Sales
6 Kunci Nilai Profesional Top Sales
Penjualan guru berbicara banyak tentang proposisi nilai, tetapi "nilai" yang benar-benar penting adalah nilai yang Anda bawa ke dalam hubungan pelanggan. Bahwa "nilai" sepenuhnya tergantung pada nilai-nilai Anda - dengan cara yang Anda mendekati pekerjaan Anda dan bagaimana Anda memperlakukan orang di sekitar Anda. Dengan pemikiran, berikut adalah enam nilai-nilai bersama oleh para profesional top dunia penjualan:
1. Kemerdekaan. Tentu Anda punya seluruh perusahaan di belakang Anda, tetapi akhirnya orang hanya Anda yang benar-benar dapat mengandalkan untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan adalah diri Anda sendiri. Jangan ragu untuk melakukan apa pun untuk bergerak penjualan ke depan, bahkan jika itu berarti menyerah akhir pekan Anda.
2. Keberanian. Jika kesepakatan tidak masuk akal, itu tidak mengejar layak. Jangan biarkan angan-angan mendorong Anda ke dalam usaha sia-sia. Misalnya, jika Anda tidak dapat bertemu dengan pengambil keputusan nyata, Anda tidak akan mendapatkan bisnis. Periode. Melanjutkan, tanpa penyesalan.
3. Pride. Bersikeras bahwa setiap hubungan pelanggan adalah hubungan antara sama. Mengadopsi kebijakan "Quid Pro Quo" - apa pun yang prospek (bahkan CEO) meminta Anda untuk melakukan memberikan Anda hak untuk meminta mereka untuk melakukan sesuatu yang sebanding sebagai balasannya.
4. Kreativitas. Prospek tidak memiliki waktu untuk duduk dengan perwakilan penjualan turun dengan cookie-cutter, tapi selalu punya waktu untuk seseorang yang bisa mendefinisikan kembali masalah dan menyusun solusi. Ketika Anda bisa membawa kreativitas ke meja, Anda tak ternilai.
5. Keyakinan. Jangan pernah mengambil udara menyesal, cobalah untuk menjelaskan pengalaman Anda atau memohon untuk bisnis. pelanggan Savvy bisa mencium bau ketakutan dan akan meminta diskon curam atau bahkan menghibur diri dengan membuat Anda melompat melalui simpai berarti.
6. Kejujuran. perasaan pengalaman anda dengan prospek penjualan untuk bergerak maju. Jika Anda yakin bahwa pelanggan membuat kesalahan atau membeli penawaran salah, hormat menunjukkan mengapa Anda melihat situasi seperti itu dan kemudian menyarankan alternatif.
PEMBACA: Apakah ada nilai lebih yang harus ditambahkan ke daftar ini?
Penjualan guru berbicara banyak tentang proposisi nilai, tetapi "nilai" yang benar-benar penting adalah nilai yang Anda bawa ke dalam hubungan pelanggan. Bahwa "nilai" sepenuhnya tergantung pada nilai-nilai Anda - dengan cara yang Anda mendekati pekerjaan Anda dan bagaimana Anda memperlakukan orang di sekitar Anda. Dengan pemikiran, berikut adalah enam nilai-nilai bersama oleh para profesional top dunia penjualan:
1. Kemerdekaan. Tentu Anda punya seluruh perusahaan di belakang Anda, tetapi akhirnya orang hanya Anda yang benar-benar dapat mengandalkan untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan adalah diri Anda sendiri. Jangan ragu untuk melakukan apa pun untuk bergerak penjualan ke depan, bahkan jika itu berarti menyerah akhir pekan Anda.
2. Keberanian. Jika kesepakatan tidak masuk akal, itu tidak mengejar layak. Jangan biarkan angan-angan mendorong Anda ke dalam usaha sia-sia. Misalnya, jika Anda tidak dapat bertemu dengan pengambil keputusan nyata, Anda tidak akan mendapatkan bisnis. Periode. Melanjutkan, tanpa penyesalan.
3. Pride. Bersikeras bahwa setiap hubungan pelanggan adalah hubungan antara sama. Mengadopsi kebijakan "Quid Pro Quo" - apa pun yang prospek (bahkan CEO) meminta Anda untuk melakukan memberikan Anda hak untuk meminta mereka untuk melakukan sesuatu yang sebanding sebagai balasannya.
4. Kreativitas. Prospek tidak memiliki waktu untuk duduk dengan perwakilan penjualan turun dengan cookie-cutter, tapi selalu punya waktu untuk seseorang yang bisa mendefinisikan kembali masalah dan menyusun solusi. Ketika Anda bisa membawa kreativitas ke meja, Anda tak ternilai.
5. Keyakinan. Jangan pernah mengambil udara menyesal, cobalah untuk menjelaskan pengalaman Anda atau memohon untuk bisnis. pelanggan Savvy bisa mencium bau ketakutan dan akan meminta diskon curam atau bahkan menghibur diri dengan membuat Anda melompat melalui simpai berarti.
6. Kejujuran. perasaan pengalaman anda dengan prospek penjualan untuk bergerak maju. Jika Anda yakin bahwa pelanggan membuat kesalahan atau membeli penawaran salah, hormat menunjukkan mengapa Anda melihat situasi seperti itu dan kemudian menyarankan alternatif.
PEMBACA: Apakah ada nilai lebih yang harus ditambahkan ke daftar ini?
Demikianlah Artikel 6 Kunci Nilai Profesional Top Sales
the life of the muslim world 6 Kunci Nilai Profesional Top Sales, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.
0 Response to "6 Kunci Nilai Profesional Top Sales"
Post a Comment