Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok

Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok
judul artikel : Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok

lihat juga


Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok

ahun 1992 saya mendapat hidayah bertemu Pangersa Abah Anom, kata sebagian orang saat itu saya sudah dipanggil ajengan dengan berbagai kemampuan. ada yang mengganjal, ketika membaca tafsir munir dalam ayat wadzkur robbuka ..... dalam tafsirannya syekh nawawi menyatakan zikir lisan apabila hatinya kosong dari zikrulloh maka tida ada faidahnya.

akhirnya saya bertanya kesana kemari dan didapati yang punya kemampuan untuk menyelesaikan persoalan saya hanya Abah Anom disuryalaya.

sekitar jam 9 pagi saya sampai di pesantren suryalaya, Pangersa Abah sudah duduk dimadrasah didampingi sebelah kirinya KH. Muhammad Abdul Gaos SM. sudah punya wudu ? tanya pangersa Abah, sepontan saya menjawab sudah Pangersa, sya datang kesini ingin belajar zikir.

kemudian pangersa Abah bilang "Os kaluhur" Abah menunjuk ke lantai dua madarasah kebanggaannya, saya pun berdua naik ke atas danterjadi debat terbuka, singkat cerita Pangersa Ajengan Gaos yang menang, saya pun ditalkin kalimat suci Laa ilaaha illalloh.

yang jadi pertanyaan saya kenapa pangersa Abah saat itu tidak menalkin saya secara langsung padahal beliau masih jelas bisa berkomunikasi malah mewakilkan ke Pangersa Ajengan Gaos. Abah di bawah kami berdua di lantai 2. nah coba barang kali diantara sahabat bada yang paham apa rahasia dibalik kisah saya ini, sukron atas jawabanya.
1Like · · Share

    28 people like this.
    Zay D'Obvious Tanya saja langsung sama Pangersa ajengan ghaosnya biar lebih jelas tepat pada sasaranNya ..
    2 hours ago via mobile · Like · 1
    Dwi Utomo subhannallah.....begitu tawadunya pangersa Abah Anom,itu yg saya petik dari tulisan diatas,beliau langsung mencontohkan tawadu
    2 hours ago · Like · 4
    Tjelotehan Mang Oyang Kang ,punteun kieu. Sapertos simkuring saudagar kurupuk , mang uba salesna , kurunyung ebod hyng meser kurupuk ka bumì , simkuring sanes teu tiasa ngical , ngahargaan aya sales . Tah ieu budi adiluhung pangersa mursyid anu kedah di conto ku ikhwan sadaya .
    2 hours ago via mobile · Like · 2
    Achmad Syarif Hidayat Menandakan bahwa adanya wakil,,
    hehee
    2 hours ago via mobile · Like · 4
    Petirtqn Petir Ass Ajengan salam kenal..hanya mengomentari saja ajengan. Hakekatnya tetap ABAH yang menalkin antum lewat wakil talqin ajengan Gaos, yang jelas kita Husnuzon saja..kepada Pangersa Guru Abah Anom..Wass.
    2 hours ago · Like · 3
    Den Aam Manahrasa Biasa itu sih, Nabi aja sering merintah sahabat buat jd wakilnya. Jd Ga ada yg aneh..
    about an hour ago via mobile · Like
    Hery Tqn Abah Kan nyuruh nya ke wakil talqin, pangrsa Abdul gaos, jdi gak kenapa napa,, klo nyuruhnya ke hery tqn,, itu baru aneh dan perlu di pertanyakan,,!heheee,,,hampura heureuy,,:)ajeungan,
    about an hour ago · Like · 2
    El-zain Al-anwari Ufez Tea ..subhanallah...
    about an hour ago via mobile · Like · 1
    Mohd Hafiz Othman itu isyarah bg kita..sbg murid jgn lihat dgn mata yg melotot ini,tp melihatnya dgn mata hati,krn itulah indahnya bahasa org2 arifin disebabkan ada RAHASIA RASA-SIRNARASA
    about an hour ago · Like · 1
    Nurdin Mubarok Itu pertanda bahwa pertanyaan kang atus masih bisa dijawab oleh wakil Pangersa Abah,, dan pangersa Abah tdk suka debat,,,
    56 minutes ago · Like · 3
    Kang Suhud Ongkoh d Alajar Nyarumput tp tingParucenghil euy, Ateul Meureun Euweuh nu NoeL Nya,, HonG Ah ,, Gkgkgkgk ,, Preeeettt ,
    54 minutes ago via mobile · Like
    Mukammil Qolab Lathifatul siloka
    48 minutes ago via mobile · Like · 1
    Sofyan Sutomo setuju,itu mmg isyarat bahwa ABAH tdk suka debat,maka disuruh wakilnya utk menjwb...dan itulah gunanya semua wakil talqin,sbg penyambung lidah ABAH.
    43 minutes ago via mobile · Like · 1
    Mukammil Qolab Lathifatul keukeuh pak Ustadz,,, anu teu resep Abah Gaos mah nya teu resep waee,,, komo pami anjeuna ayeuna seueur anu ngayakini sebagai Penerus Abah Anom,, beuki teu resep waee,,, karena hanya dg keterbukaan hati maka iman akan datang dan keyakinan akan tertanam.
    40 minutes ago via mobile · Like · 1
    Reza N Putri "...Ass..wrwrb..kang Atus.Mengapa pangersa Abah Anom menyuruh Ajengan Gaos mentalqin kang Atus karena Pangersa Abah Anom bukan seorang Guru yg serakah tidak selalu harus mentalqin sendiri,karena disitu ada Ajengan Gaos pangersa Abah menghargai dan meng...See More
    34 minutes ago via mobile · Like · 1
    Reza N Putri "...Ass..wrwrb..kang Atus.Mengapa pangersa Abah Anom menyuruh Ajengan Gaos mentalqin kang Atus karena Pangersa Abah Anom bukan seorang Guru yg serakah tidak selalu harus mentalqin sendiri,karena disitu ada Ajengan Gaos pangersa Abah menghargai dan meng...See More
    31 minutes ago via mobile · Like · 1
    Aasukma Rasa Apa bedanya?
    24 minutes ago via mobile · Like
    Kang Suhud teu resep k A Gaos = teu resep k A Anom, Moal aya Hiji IkhwanPun Nu teu resep k A Gaos, Mun ijid k SarilaingMah teuing,,
    21 minutes ago via mobile · Like
    Andy Nur Wahiddien Keun we da di imah sorangan bebejage da jeng baraya


Demikianlah Artikel Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok

the life of the muslim world Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok dan artikel ini url permalinknya adalah http://jumro.blogspot.com/2013/01/pengakuan-implisit-ust-atus-ludin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengakuan Implisit Ust atus Ludin Mubarok"