ketawaduannya 100 kali istigfar

ketawaduannya 100 kali istigfar - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul ketawaduannya 100 kali istigfar, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : ketawaduannya 100 kali istigfar
judul artikel : ketawaduannya 100 kali istigfar

lihat juga


ketawaduannya 100 kali istigfar

Qola Rasululloh Saw. inahu layugonu ala qolbi wa inni la'astagfirulloh filyaumi miatu maroh. HR. Muslim. artinya sesungguhnya hatiku tertutupi (lengah dari zikir) maka aku meminta ampunan sehari sebanyak 100 kali. hadis terdapat dalam kitab atadawi bilistigfar wasodakoh.....hal 33. Rasululloh saw dengan ketawaduannya 100 kali istigfar jika hati lengah dari zikir, lalu berapa milyar kali kita harus istigfar mengingat lupa kepa Alloh adalah kenyataan yang biasa kita rasakan dalam hati.


Demikianlah Artikel ketawaduannya 100 kali istigfar

the life of the muslim world ketawaduannya 100 kali istigfar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel ketawaduannya 100 kali istigfar dan artikel ini url permalinknya adalah http://jumro.blogspot.com/2013/01/ketawaduannya-100-kali-istigfar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "ketawaduannya 100 kali istigfar"