Berawal dari banyak bertanya

Berawal dari banyak bertanya - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Berawal dari banyak bertanya, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Berawal dari banyak bertanya
judul artikel : Berawal dari banyak bertanya

lihat juga


Berawal dari banyak bertanya

tentu kita berfikir apa yang akan terjadi jika kita tidak dijadikan seseorang  ( dibentuk oleh orang tua kita) . aku misalnya sempat berfikir, apa jadinya jika aku tidak ada orang tua. apa aku seorang yang memiliki pegangan ( agama), jika orang tau ku beragama A, maka aku pun beragama A. dari pertanyaan itu maka aku berfikir, bahwa aku ini adalah agama keturunan, buka agama yang berasal dari hasil p[encarian aku....

dari kejadian itu aku berhenti dari segala aktifitas keagamaamn ku, aku memuali pencarian dengan apa yang dimaksud agama......

sebagian mengartikan bahwa agama adalah budaya, dan lainnya berpendapat adalah aga sebagai candu.... berdasarkan ilmu yang telahs aya dapatkan dari pengalaman saya, bahwa agama itu memiliki rukun ( segala sesuatu yang harus dipenuhi)
diantaranya
1. iman
2. islam
3 iksan

bersambung.


Demikianlah Artikel Berawal dari banyak bertanya

the life of the muslim world Berawal dari banyak bertanya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Berawal dari banyak bertanya dan artikel ini url permalinknya adalah http://jumro.blogspot.com/2010/09/berawal-dari-banyak-bertanya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Berawal dari banyak bertanya"