Malu dan Kemuliaan

Malu dan Kemuliaan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Malu dan Kemuliaan, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Malu dan Kemuliaan
judul artikel : Malu dan Kemuliaan

lihat juga


Malu dan Kemuliaan

Malu dan Kemuliaan

Sayyidina Ali K.W

   1. Kemuliaan adalah dengan akal dan adab, bukan dengan asal-usul dan keturunan.
   2. Tidak ada kemuliaan bersama adab yang buruk.
   3. Kemuliaan adalah meyakini kematian bahwasanya ia berada di leher manusia.
   4. Kemuliaan berkaitan dengan kekecewaan, malu dengan tidak mendapatkan sesuatu, dan kesempatan berjalan seperti jalannya awan, maka cepat-cepatlah engkau ambil semua kesempatan yang baik.
   5. Tidak ada keimanan yang (nilainya lebih besar) seperti malu dan sabar.
Berlanggan Artikel Kami ??

Silahkan Masukan Emil Anda:


Delivered by FeedBurner
islamic boarding school in usa, islamic boarding school in new york, islamic boarding school terbaik, international islamic boarding school biaya, islamic boarding school in chicago, international islamic boarding school kuningan, islamic boarding school in new jersey, islamic boarding school in texas


Demikianlah Artikel Malu dan Kemuliaan

the life of the muslim world Malu dan Kemuliaan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Malu dan Kemuliaan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2018/08/malu-dan-kemuliaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Malu dan Kemuliaan"