Lanjutan Cerita avengers infinity war

Lanjutan Cerita avengers infinity war - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Lanjutan Cerita avengers infinity war, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Lanjutan Cerita avengers infinity war
judul artikel : Lanjutan Cerita avengers infinity war

lihat juga


Lanjutan Cerita avengers infinity war

Lanjutan avengers infinity war

Banyak yang kecewa dengan film
avengers infinity war karena banyak dan hampir semua tokoh mati.

Lalu bagaimana kelanjutan film ini.
Sarung tangan yang dimiliki thanos ada salah satu batu yang mampu membalikan waktu. Batu ini tadinya dimiliki oleh doktor strange.

Dikisahkan bahwa thanos ini nantinya akan penasaran dengan salah satu manusia terkuat pertama yang menggunakan salah satu batu ini. Maka thanos memutar waktu dan membuat lubang waktu, sehingga dia bisa kembali ke awal rencana penelitian percobaan kepada kapten rangger sebagai avangger pertama.

Thanos menemui red skul hidra. Karena red skul ini lah yang pertama menggunakan triserat yang nantinya di sembunyikan oleh loki.

Dengan ini maka cerita avangger ini menjadi restart . Akan banyak bermunculan tokoh tokoh seperti yang sudah ada namun dengan jalur cerita yang berbeda.

Mungkin ayahna Tony Stark tidak mati dan akan ada cerita Iron Man yang berbeda.

Winter Soldier juga akan memiliki jalan cerita yang berbeda.

Dari segala cerita ini akan memungkinkan terjadinya asimilasi tokoh tokoh marvel yang lain. Seperti X Man dan lainnya.

Sekian dulu dari saya.
Salam



Demikianlah Artikel Lanjutan Cerita avengers infinity war

the life of the muslim world Lanjutan Cerita avengers infinity war, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lanjutan Cerita avengers infinity war dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2018/05/lanjutan-cerita-avengers-infinity-war.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lanjutan Cerita avengers infinity war"