Pikiran dan alam semesta

Pikiran dan alam semesta - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Pikiran dan alam semesta, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Pikiran dan alam semesta
judul artikel : Pikiran dan alam semesta

lihat juga


Pikiran dan alam semesta

Pikiran dan Alam Semesta

Berbagi pengalaman dalam hal menguak tabir alam bawah sadar.  Pada kesempatan kali ini sy simpulkan sementara. 
"ada jutaan ilmu dan pengetahuan yg diwarisakan dari nenek moyang (garis darah) kepada setiap generasi"

Semoga statmen itu wajar wajar saja toh kita berbagi pengalamam. 

-----------=========-------------
Jika kakek kita seorang ahli dan memenuhi ilmu A misalnya.  Maka ilmu A itu akan dikemas dalam sperma dan akan bersatu dengan sel telur nenek kita yg ahli A'

Maka ayah kita akan mewarisi semua ilmu kakek dan nenek.  Sebutah kita hasil dari mereka adalah B.  Ketika ayak kita lahir ke dunia.  Sebenarnya dia telah dibekali 100% ilmu bahkan memori kakek dan nenek.  Hanya saja ketika ayah kita lahir oleh tuhan dikasih lupa.  Proses remember nya adalah dengan belajar/alam yg mengajarkan.

Ayak kita B dan ibu kita B'
Maka kita anaknya hasilnya C. 

Dalam otak kita yg istimewa ini bagaikan harddisk yang menyimpan memori/ilmu ayah ibu dan kakek nenek. 
2,5% kemampuan otak kita yg selma ini digunakan belum mampu untuk menguak tabir rahasia memori ayah, ibu, kakek dan nenek. 

======================
Tiga hari terakhir sy belajar fokus dengan apa yg namanya LD.  Alhasil sy sudah bisa sedikit melihat beberapa kemampuan ayah saya yg ahli mesin industri.  (benar atau tidak haya tuhan yg tau). 

Contoh konkret. 
Sy sekarang punya anak usia 4tahun.  Ada kebiasaan dimana kalau BAB (berak)  tidak pernah normal (dalam hal ini di tahan.  Kaki di himpitkan antara dua kaki jadi jalan BAB tidak lancar)  . Hal ini kata ibu saya sama persis dengan kelakuan saya di masa kecil BAB nya ngimpit. 

Tarik kesimpulan sementara. 
Jika sy berhasil menguak semua memori ayah saya,  maka saya akan bisa menguak memori kakek,  buyut,  terus dan terus sampai dg nabi Adam. (yg pernah bertemu tuhan) 
Dalam sebuah faham islam ada keterangan. 
"barang siapa mengenal dirinya maka akan mengenal tuhannya"

Semoga para LD.  Bisa terus konsiaten tanpa jemu untuk terus mempelajari.  Toh nyatanya asik asik aja tanpa beban



Demikianlah Artikel Pikiran dan alam semesta

the life of the muslim world Pikiran dan alam semesta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pikiran dan alam semesta dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2017/09/pikiran-dan-alam-semesta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pikiran dan alam semesta"