Hadoroh ke mursyd

Hadoroh ke mursyd - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Hadoroh ke mursyd, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Hadoroh ke mursyd
judul artikel : Hadoroh ke mursyd

lihat juga


Hadoroh ke mursyd

"Ketika membaca ILA HADROTI, Guru Agung (sedang) me-'wushul'-kan kita ke Hadrot Nabi Muhammad shollalohu 'alaihi wasallam. ILA itu artinya sampai, tidak berjarak dan tidak ada jeda. Lalu ketika membaca ILAHI ANTA...WARIDLO-KA... kita (sedang) di-'wushul'-kan ke Hadrot ALLOH Subhanahu wata'ala. ANTA dan KA di situ artinya: antara kita dengan Hadrot ALLOH tidak ada yang menghalangi, kita sampai, kita berhadapan, dan tidak akan kemana-mana. Alhamdulillah. Mulai sekarang jangan suka minta amalan-amilun lain. Tidak ada yang lebih dari ini... Ini itu maksudnya Dzikir ini"

--Hadrotusyeikh al-'Arif billah Abah Aos Ra Qs--

Salam, al-Khoolish

#TawasulItuMempercepatPerjalanan
#PerjalananKitaDipercepatAbah
#PerjalananKembaliDanSampaiKeALLOH
#PerjalananBerjumpaDenganSangRosul
#HatursewuNuhuuuunAbah



Demikianlah Artikel Hadoroh ke mursyd

the life of the muslim world Hadoroh ke mursyd, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hadoroh ke mursyd dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2017/06/hadoroh-ke-mursyd.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hadoroh ke mursyd"