FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server

FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server
judul artikel : FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server

lihat juga


FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server

FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server

HOME
Setelah permintaan yang sangat populer untuk klien, FXTM dengan bangga mempersembahkan eksklusif kondisi perdagangan baru: 1: 1000 leverage yang ditawarkan di seluruh akun perdagangan di ECN Server. Kamis efektif, 1 September, 2016, setiap pedagang - terlepas dari ukuran setoran awal - akan dapat menuai keuntungan dari ECN Server Mahakuasa.

Beberapa manfaat utama yang semua klien sekarang dapat menikmati meliputi:

Biaya Perdagangan signifikan-dikurangi
Tidak ada Re-Quotes
Transparansi penuh
No Dealing Desk Teknologi (NDD)
Ultra-Fast Kecepatan Eksekusi (kunjungi halaman Statistik Kinerja kami untuk rincian)
diperbolehkan Scalping
Sebagai broker klien-sentris berdedikasi, FXTM terus bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perdagangan klien, dan modifikasi terbaru ini adalah langkah besar dan penting terhadap peningkatan leverage yang ditawarkan di semua server *.

Akibatnya, dan untuk mencerminkan volatilitas pasar baru-baru seakurat mungkin, beberapa Persyaratan Margin telah disesuaikan untuk FX Majors, FX Minor dan Exotic pada semua server kecuali Pro dan Cent. Persyaratan baru akan diterapkan dalam kasus apapun aktivitas di akun perdagangan (Dibuka, Ditutup atau Modified Posisi) dan bertujuan untuk membantu melindungi ekuitas klien.

Silakan kunjungi halaman ini untuk melihat Persyaratan Margin baru, dan membawa mereka ke dalam pertimbangan ketika merencanakan strategi trading Anda.

* Dengan pengecualian Pro dan Cent


Demikianlah Artikel FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server

the life of the muslim world FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2016/09/fxtm-ini-margin-persyaratan-updated.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "FXTM ini Margin Persyaratan Updated untuk ECN Server"