- Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul , saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis :
judul artikel :

lihat juga


Penjualan Hal 10 Orang Harus Tahu Tentang C-Level Pengambil Keputusan
 
by: Kelley Robertson
membuat uang dengan situs web Anda



Jual tingkat tinggi pengambil keputusan yang menantang pada saat terbaik. Namun, bisa lebih mudah jika Anda memahami prinsip-prinsip bisnis beberapa.
C-tingkat pengambil keputusan dibayar untuk meningkatkan hasil bisnis mereka. Terlepas dari bagaimana media menggambarkan para eksekutif, perhatian utama mereka adalah untuk meningkatkan bisnis mereka. Ini termasuk peningkatan penjualan, pangsa pasar, loyalitas pelanggan, mengurangi biaya, kesalahan, atau pergantian karyawan, meningkatkan produktivitas, keterlibatan karyawan, layanan pelanggan, dll
Bagaimana produk Anda, layanan atau solusi alamat salah satu dari masalah ini?
C-tingkat pengambil keputusan berurusan dengan perubahan prioritas. Meningkatkan keterlibatan pelanggan mungkin menjadi prioritas utama hari ini, tapi besok eksekutif mungkin menghadapi memotong $ 250.000 biaya. Itu berarti mereka kadang-kadang pergi dingin setelah menyatakan minat awal dalam larutan Anda.
Apakah Anda memiliki strategi di tempat untuk menjaga solusi Anda saat ini?
C-keputusan tingkat makersare sangat sibuk. Eksekutif rata-rata tiba lebih awal di pagi hari dan tetap larut malam. Mereka mendapatkan puluhan panggilan setiap hari, menerima email terlalu banyak, dan menghadiri pertemuan terlalu banyak. Ini berarti bahwa Anda perlu memaksimalkan setiap menit yang Anda miliki ketika Anda terhubung dengan mereka. Hal ini berlaku untuk percakapan telepon dan tatap muka pertemuan.
Apakah Anda tahu PERSIS apa yang harus dikatakan saat Anda terhubung dengan orang-orang ini?
C-keputusan tingkat makersrely pada orang lain. Berlawanan dengan kepercayaan populer, ini petinggi besar-wig jarang membuat keputusan sendiri. Mereka sering tunduk kepada orang lain di tim mereka dan meminta umpan balik dari teman sebaya dan / atau bawahan. Ini berarti Anda perlu melibatkan orang-orang dalam percakapan Anda dan memasukkan mereka dalam proses pengambilan keputusan.
Apakah Anda memiliki kemampuan untuk kemahiran ini?
C-tingkat pengambil keputusan tidak ingin membuat kesalahan. Sebuah kesalahan besar dapat mempengaruhi reputasi para eksekutif di perusahaan mereka. Hal ini mempengaruhi proses pengambilan keputusan yang berarti Anda perlu untuk mengungkap faktor risiko mereka selama percakapan Anda.
Bagaimana Anda akan mengurangi faktor risiko prospek Anda?
C-tingkat pengambil keputusan memiliki ego besar. Sebagian besar eksekutif memiliki ego yang sehat yang merupakan salah satu hal yang membantu mereka mencapai status mereka di perusahaan. Ini berarti bahwa Anda harus sangat percaya diri dalam kemampuan Anda sendiri ketika menjual kepada orang-orang. Jangan mundur ketika youre ditantang. Bahkan, melakukannya bisa menghabiskan biaya bisnis karena C-tingkat eksekutif mau berurusan dengan orang-orang yang percaya pada apa yang mereka lakukan.
Apakah Anda cukup percaya diri untuk berhubungan langsung dengan C-tingkat eksekutif?
C-tingkat pengambil keputusan menghabiskan sebagian besar hari mereka di waktu berikutnya meetings.The youre di kantor, menonton seorang eksekutif. Kemungkinan Anda akan melihat mereka bergegas dari pertemuan ke pertemuan. Prospek Anda berada dalam posisi yang sama. Mereka arent duduk di meja mereka menunggu Anda untuk memanggil mereka.
Apakah Anda terus-menerus dalam upaya Anda untuk terhubung dengan orang-orang ini?
C-tingkat pengambil keputusan memiliki setidaknya 40 jam kerja di meja mereka pada waktu tertentu. Beberapa eksekutif saya tahu telah menyatakan sentimen ini, saya tidak akan pernah terjebak atau Hanya ketika saya pikir saya tidak bisa mendapatkan sibuk, saya lakukan atau saya tidak pernah memanggil orang penjualan kembali karena saya sudah memiliki terlalu banyak pada saya plate. Anda harus memberikan orang-orang ini alasan yang sangat baik untuk bertemu dengan Anda atau menerima telepon Anda.
Apakah pendekatan Anda efektif?
C-tingkat pengambil keputusan menerima ke atas dari 150 email setiap hari. Banyak penjualan orang menggunakan email sebagai bentuk utama mereka korespondensi dan dapat tidak efektif karena sebagian besar C-tingkat pengambil keputusan hanya tidak punya waktu untuk menanggapi setiap email. Sebuah Managing Director pernah mengatakan kepada saya bahwa dia lebih menyukai korespondensi telepon karena ia hanya tidak bisa sampai ke setiap email, bahkan ketika ia ingin.
Apakah Anda menggunakan berbagai strategi untuk terhubung dengan C-tingkat pengambil keputusan?
C-tingkat pengambil keputusan berpikir picture.Stop besar berfokus pada produk Anda atau perusahaan Anda dan mulai melihat gambaran besar dari bisnis prospek Anda. Kebanyakan C-tingkat eksekutif tidak terjebak dalam rincian kecil businessthey mereka membayar orang lain untuk mengurus detail. Saya pernah bertemu dengan Presiden sebuah perusahaan $ 125 juta dan membuat kesalahan mengajukan pertanyaan padanya tentang garis depan eksekusi bukan tingkat atas isu-isu strategis.
Dapatkah Anda melihat dan membahas gambaran besar?
Pikirkan tentang tanggapan Anda untuk pertanyaan masing-masing dan menyesuaikan pendekatan Anda sesuai


Demikianlah Artikel

the life of the muslim world , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/penjualan-hal-10-orang-harus-tahu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " "