mohon info untuk pasang iklan

mohon info untuk pasang iklan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul mohon info untuk pasang iklan, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : mohon info untuk pasang iklan
judul artikel : mohon info untuk pasang iklan

lihat juga


mohon info untuk pasang iklan



--- Pada Jum, 11/1/13, donna@tukarduid.biz <donna@tukarduid.biz> menulis:

Dari: donna@tukarduid.biz <donna@tukarduid.biz>
Judul: Re: mohon info untuk pasang iklan
Kepada: "Nurul Hamdani" <nurul_hamdani_ss@yahoo.com>
Tanggal: Jumat, 11 Januari, 2013, 2:40 AM

Salam,

Di Tukarduid ada beberapa jenis Iklan yang kami sediakan :
1. Iklan gratis : Iklan gratis khusus untuk member Tukarduid. Silahkan anda masukkan iklan anda melalui form yang sudah disediakan di member area, tabel DATA ANGGOTA menu IKLAN GRATIS. Iklan gratis yang dipasang oleh member Tukarduid dapat anda lihat melalui tabel IKLAN GRATIS tanpa harus masuk ke member area (LOGIN).
2. Iklan kecil : Iklan kecil adalah iklan berbayar dengan biaya $20 /bulan. Jika anda ingin memasang iklan kecil, silahkan anda mengirimkan biaya iklan ke account Liberty Reserve Tukarduid X114940 dengan memo "BIAYA IKLAN KECIL". Setelah anda mentransfer dana, silahkan anda mengirimkan email konfirmasi ke cs@tukarduid.com (atau melalui tabel ALAMAT & KONTAK) dengan menyertakan bukti transfer biaya iklan dan materi iklan anda. Iklan kecil akan terpasang dibagian bawah halaman depan website Tukarduid.
3. Iklan besar : Iklan besar adalah iklan berbayar dengan biaya $30 /bulan. Jika anda ingin memasang iklan besar, silahkan anda mengirimkan biaya iklan ke account Liberty Reserve Tukarduid X114940 dengan memo "BIAYA IKLAN BESAR". Setelah anda mentransfer dana, silahkan anda mengirimkan email konfirmasi ke cs@tukarduid.com (atau melalui tabel ALAMAT & KONTAK) dengan menyertakan bukti transfer biaya iklan dan materi iklan anda. Iklan besar akan terpasang dibagian bawah halaman depan website Tukarduid (diatas iklan kecil).

Jika anda ingin membayar menggunakan rupiah (transfer BCA), biaya iklan akan dikenakan sesuai dengan kurs LR yang berlaku saat pembayaran.
Contoh : kurs saat ini sebesar Rp. 10.150,00 Jika anda pasang Iklan Besar, maka dana rupiah yang harus anda transfer sebesar Rp. 304.500,00 (kurs dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan anda menghubungi live support sebelum anda mentransfer dana rupiah).

Tukarduid tidak bertanggung jawab terhadap isi dari Iklan yang dipasang oleh member.
Untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi support online yang sudah kami sediakan.

Terima kasih,

Donna Oktariana
Tukarduid(Dot)com



On 2013-01-10 17:26, Nurul Hamdani wrote:
> dear sir
>
> mohon info untuk pasang iklan di foter tukarduit.com
>
> bisakah pembayaran via bca . soalnyasaya tidak punya akun liberty
>
> best regard
>
> nurul hamdani


Demikianlah Artikel mohon info untuk pasang iklan

the life of the muslim world mohon info untuk pasang iklan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel mohon info untuk pasang iklan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/mohon-info-untuk-pasang-iklan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "mohon info untuk pasang iklan"