Kekuatan Google Analytics

Kekuatan Google Analytics - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Kekuatan Google Analytics, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Kekuatan Google Analytics
judul artikel : Kekuatan Google Analytics

lihat juga


Kekuatan Google Analytics

Kekuatan Google Analytics
upaya pemasaran internet perlu dilacak sehingga Anda tahu apakah Anda menggunakan sumber daya Anda dengan bijaksana. Google analytics adalah alat, baik bebas dapat Anda gunakan untuk melacak sumber lalu lintas, tingkat konversi, dll

Pastikan Anda memiliki analisis Google atau beberapa jenis lain dari analisis terpasang di situs Web Anda.

Sumber Lalu Lintas

Anda ingin tahu di mana lalu lintas datang dari dan di mana tidak datang dari. Ini akan membantu Anda mengalokasikan sumber daya Anda dengan benar. Google Analytics dapat melacak di mana pengunjung situs Anda berasal dari, ke mana mereka pergi di situs Anda, dll

Beberapa contoh dari mana kunjungan Anda dapat berasal dari:

- Search Engine (Google, Yahoo, Bing, dll)

- Pay-Per-Klik kampanye

- Twitter, Facebook, dll

- Artikel dan siaran pers yang menyertakan link

- Situs-situs Web yang memiliki link Anda

- Dll

Setelah informasi ini dapat membantu Anda memiliki rencana pemasaran Internet lebih efektif.

Mudah Ayo, Easy Go

Sangat mudah untuk mencari tahu di mana lalu lintas datang dari dan apa halaman mereka meninggalkan dari. Kedua potongan informasi yang berharga. Mengetahui mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi jika Internet strategi pemasaran Anda bekerja.

Orang-orang Halaman masukkan situs Anda adalah penting. Anda ingin memastikan mereka tiba di situs Web Anda pada halaman yang memiliki pesan terfokus untuk apa yang mereka cari (sebagian besar situs poin multiple entry, masing-masing berfokus pada istilah pencarian yang berbeda). Perhatikan berhati-hati untuk apa halaman pengunjung Anda tanah dan pastikan sudah dirancang dengan baik dan ditulis dengan baik.

Para pengunjung Halaman meninggalkan situs web Anda juga penting karena dapat mengidentifikasi masalah dengan situs Anda. Jika Anda menemukan bahwa suatu halaman tertentu adalah titik keluar utama yang Anda ingin melihat apakah ada masalah teknis lainnya atau dengan halaman yang membuat orang meninggalkan situs Anda.

Harga Konversi

Walaupun penting untuk mempelajari di mana lalu lintas datang dari itu lebih penting untuk mengetahui di mana penjualan Anda berasal. Tingkat Konversi di Google Analytics dilacak oleh sumber lalu lintas. Anda dapat melihat di mana pembeli yang sebenarnya berasal dari sehingga Anda dapat lebih menekankan pada sumber-sumber tersebut.

Google Analytics adalah penting untuk ditambahkan ke situs. Belajar tentang lalu lintas situs Web Anda, tingkat konversi, dan lebih banyak sehingga Anda dapat membuat tweaks penting untuk strategi pemasaran Internet. Ini gratis untuk menggunakan apa yang harus Anda lakukan adalah pergi untuk itu.


Demikianlah Artikel Kekuatan Google Analytics

the life of the muslim world Kekuatan Google Analytics, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kekuatan Google Analytics dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/kekuatan-google-analytics.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kekuatan Google Analytics"