Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor

Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor
judul artikel : Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor

lihat juga


Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor

Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor
 oleh: Maheshwari Shushmul
Sesuai laporan penelitian baru kami "Industri Semikonduktor Prakiraan sampai 2012", pasar semikonduktor sebagian besar dianggap sebagai sebuah perusahaan yang canggih dan padat modal, menggabungkan berbagai teknologi yang sangat canggih yang merangsang pertumbuhan industri lainnya melalui penggunaan elektronik.

Semikonduktor telah menjadi semakin penting bagi pertumbuhan industri inti seperti mobil dan pesawat. Selain itu, chip yang banyak digunakan dalam komputer pribadi (PC), alat rumah tangga, jam digital, kalkulator dan lainnya produk elektronik. Meningkatnya permintaan untuk PC, ponsel dan elektronik konsumen lainnya akan bahan bakar pertumbuhan dalam industri semikonduktor, yang diperkirakan akan tumbuh sebesar CAGR sekitar 10% antara 2009 dan 2013.

Pertumbuhan industri ini majorly didorong oleh pertumbuhan di wilayah Asia-Pasifik yang menyumbang lebih dari 50% dari total pasar semikonduktor dan di masa datang juga tren akan berkelanjutan. Di antara wilayah Asia-Pasifik account Taiwan untuk pertumbuhan maksimum di pasar peralatan semikonduktor dan dianggap sebagai salah satu pasar terbesar.

"Industri Semikonduktor Prakiraan sampai 2012" menyediakan penelitian dan analisis mendalam tentang pasar semikonduktor di seluruh dunia. Laporan ini mengkaji secara kritis dan memberikan bias melihat industri semikonduktor global, termasuk ukuran pasar saat ini dan masa depan segmen yang berbeda. Hal ini juga menyoroti berbagai aplikasi potensi daerah yang terus tumbuh meski krisis global.

Laporan kami membantu klien untuk menganalisis tren dan perkembangan di pasar semikonduktor, memberikan wawasan eksklusif ke potensial masa depan berbagai negara dianalisis di dalamnya. Laporan eksklusif ini memiliki perkiraan untuk berbagai segmen semikonduktor termasuk: sirkuit terpadu, semikonduktor diskrit, Optoelektronik, sensor, pengolahan wafer peralatan, perakitan & peralatan pengemasan, pengujian peralatan, bahan fabrikasi wafer dan bahan kemasan. Kami juga menyertakan lanskap kompetitif dan melakukan analisis SWOT yang akan membantu klien dalam menganalisis strategi.


Demikianlah Artikel Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor

the life of the muslim world Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/asia-pasifik-untuk-drive-pasar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Asia-Pasifik untuk Drive Pasar Semikonduktor"