Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?

Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari? - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?
judul artikel : Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?

lihat juga


Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?

Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?
 
oleh: Rudy Silva
Mencari bantuan perawatan obat remaja akan membantu Anda meringankan kekhawatiran mengetahui anak remaja Anda telah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Tentu saja, mendaftarkan putra atau putri remaja Anda dalam program rehabilitasi narkoba tidak cukup. Anda harus memberikan dukungan penuh Anda dan memberikan pemahaman baru bagi mereka.
Menjadi ketagihan untuk obat-obatan terlarang dan penyalahgunaan bahan lainnya bukan fakta yang mudah untuk menangani. Orang yang terlibat dalam kecanduan telah terdistorsi perspektif memahami hal-hal dan menyembunyikan emosi. Bagi mereka, obat ilegal keselamatan mereka. Dan jika Anda menempatkan mereka dalam pengobatan remaja, mereka melihat Anda sebagai musuh mereka.
Dengan demikian, penting bahwa Anda memelihara komunikasi yang konstan dengan mereka. Anda mungkin harus memperpanjang kesabaran Anda lebih dari apa yang sudah Anda miliki. Ini mungkin termasuk membayar kunjungan rutin kepada mereka di fasilitas pengobatan dan mengekspresikan emosi Anda betapa Anda mencintai mereka.
Anda juga akan perlu menjangkau tingkat pemahaman mereka sehingga mereka jelas akan melihat alasan mengapa Anda dan setengah kekasih Anda melakukan ini kepadanya. Sekarang, bagian dari program perawatan adalah konseling penyalahgunaan narkoba.
Penyuluhan penyalahgunaan narkoba adalah sebuah program yang membantu para peserta untuk pergi melalui proses penyembuhan. Ini tidak mudah untuk dicapai karena melibatkan minggu, dan kadang-kadang bulan dalam kasus lain. Selama konseling ini, peserta akan dibantu dalam menjalani tahap pengobatan.
Perawatan mungkin tidak berhasil dicapai, jika remaja yang terlibat tidak mengakui kebenaran kecanduan nya. Jadi, pengakuan adalah langkah pertama. Hal ini diikuti dengan keinginan untuk mendapatkan bebas dari kecanduan narkoba. Kemudian, datang penerimaan perawatan.
Selama konseling, orang tua atau teman-teman peserta dapat disebut di atas pernyataan atau kesaksian. Hal ini akan membantu pasien menyadari betapa serius nya adalah kecanduan, dan betapa sakit itu telah menyebabkan dirinya atau keluarganya.
Dalam beberapa kasus, pasien mungkin tidak sepenuhnya memperbaiki hubungan dengan keluarganya. Jadi, selama beberapa sesi konseling pertama, pasien akan berbicara kasar dari dirinya atau keluarga dan teman-temannya, dan dapat mengabaikan atau bahkan menolak kesaksian yang diberikan oleh keluarga atau teman.
Ada juga empat fase yang berbeda dari konseling untuk membantu pasien pulih dan dianggap sebagai disembuhkan. Tahap pertama adalah keterlibatan dan stabilisasi, di mana pasien yakin, termotivasi dan tanpa sadar berkomitmen untuk pengobatan. Tujuannya adalah untuk menstabilkan gejala akut dari gangguan penggunaan narkoba.
Tahap kedua adalah pemulihan awal. Ini adalah tahap di mana pasien belajar untuk mengatasi keinginan untuk menggunakan obat-obatan terlarang, dan menghindari orang, tempat dan hal-hal yang merupakan faktor kecanduan kambuh berisiko tinggi.
Tahap ketiga adalah pemulihan tengah. Fase ini terus bekerja pada isu-isu dari fase awal yang diperlukan. Pasien akan belajar untuk mengembangkan keterampilan mengatasi atau mengembangkan keterampilan seperti dalam menangani masalah intrapersonal dan interpersonal.
Tahap terakhir adalah pemulihan akhir. Juga disebut fase perawatan, pasien menjalani pengobatan remaja harus terus bekerja pada isu-isu yang dibahas dalam tahap pemulihan tengah, dan bekerja pada masalah klinis lain yang mungkin muncul.


Demikianlah Artikel Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?

the life of the muslim world Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari? dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/apakah-seorang-pengobatan-obat-bagus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Apakah Seorang Pengobatan Obat Bagus Remaja Terdiri Dari?"